BAZAAR 6-7 DESEMBER 2008

06.17


Bazaar natal yang di adakan di halaman paroki stellamaris siantan yang diselenggarakan selama dua hari yakni hari sabtu dan minggu, tepatnya tanggal 6 desenber 2008 dan 7 desember 2008 berlangsung dengan sangat meriah. Di meriahkan oleh kehadiran berbagai stand, mulai dari stand dari stand makanan serta minuman kesehatan, stand-stand elektronik, stand meubel, stand kendaraan bermotor dan jet matic, serta stand-stand permainan yang senantiasa memanjakan para pengunjung yang berkunjung disana.


Salah satunya stand yang paling sering dikunjungi adalah stand yang terletak di dekat parkiran kendaraan bermotor milik pengunjung setempat. Nama stand tersebut adalah STELLA CAFÉ. Salah satu stand yang menjual beraneka jenis makanan dan minuman cepat saji dan tidak mengeyampingkan rasa dan kualitas masakan, steril dan aman dikonsumsi.


Ini merupakan sebagian dari acara tahunan Paroki Stellamaris yang di gelar tiap tahunnya demi menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Tidak lupa pula untuk para orang yang tidak mampu, di bagikan beberapa sembako atau paket yang sudah disediakan oleh panitia bazaar. Rayakanlah Natal dan Tahun Baru dengan suka cita penuh syukur dan berbagi buat sesama.

Related Posts :