JUARA 1 FESTIVAL BAND DAN JUARA 1 MAZMUR

21.27

Kegiatan Hari Orang Muda Katholik ke empat (di singkat HOMK 4) kali ini diadakan di Desa Korek Jl. Trans Kalimantan, Kecamatan Ambawang, Kubu Raya, Kalimantan Barat. Kegiatan ini di ikuti oleh Orang Muda Katholik se Pontianak kota dengan sepuluh Paroki yang ada di kota Pontianak. Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang menarik perhatian Orang Muda untuk bisa mengenal dan membaur dalam kebersamaan.

Kegiatan ini di gelar dari tanggal 19 sampai dengan 22 September 2009 dan merupakan program dari Seksi Kepemudaan Dekanat Kota Pontianak yakni Pastor Lukas Ahon yang juga selaku Pastor Paroki St. Fidelis Sungai Ambawang.

Kegiatan ini mengusung tema "UNITE" atau kebersamaan. Ketika datang di tempat kegiatan, para peserta yang mengikuti tidak lagi berkumpul bersama kontingen parokinya sendiri, tetapi seluruh paroki tersebut di baur dalam sepuluh kelompok agar mereka lebih mengenal pribadi masing-masing dan menghargai orang-orang yang baru mereka kenal.

Sesi yang dibawakan berupa dinamika kelompok, outbound, adorasi dan sesi motivasi lainnya.

Kegiatan yang di perlombakan yakni Festival band rohani, Lomba Mazmur dan Lomba Baca Kitab Suci dan diperlombakan untuk tiap paroki yang memiliki utusan di tiap kontingennya. OMK Stellamaris menyabet gelar Juara 1 Festival Band Rohani dan Juara 1 Lomba Mazmur.

Terima kasih buat para donatur dan umat paroki yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan Hari Orang Muda Katholik yang ke empat ini, semoga menjadi berkat bagi kita semua.

Related Posts :