Ibadat Keliling OMK stellamaris

22.08

syalom,
pada kesempatan kali ini kami ingin membahas pertemuan yang kami laksanakan sesuai dengan program kerja yang sekarang telah menjadi kalender kerja tahunan paroki periode 2008 yang dirancang berdasarkan Hasil Rapat Kerja DDR pada tanggal 17 dan 18 November 2007. Salah satu diantaranya ya "ibadat keliling OMK". kegiatan itu melibatkan seluruh orang muda katholik paroki stellamaris siantan dan juga orang muda-orang muda katholik di setiap kring yang berada pada wilayah pontianak utara.

Kemarin malam, tepatnya jam 19.00 wib tanggal 17 april 2008 telah dilaksanakan ibadat keliling pertama pada masa kepengurusan inti OMK periode 2008-2010 di rumah kediaman karmila, kring Santa Maria Gg.Selat Madura (pasar siantan). dia merupakan salah satu orang muda katholik angkatan LK-9 tahun ini. jadwal yang kami rancang untuk kegiatan ini sekitar setengah jam dari waktu yang ditentukan untuk berkumpul di sekretariat omk (gereja paroki stellamaris). tetapi sungguh disayangkan, karena banyak dari omk stellamaris yang sedang mempersiapkan ujian nasional (bagi yang kelas 3 SMA)pada malam itu, padahal undangan untuk hadir walaupun hanya memakai sms lewat HP, kami dengan setia tetap menunggu kedatangan teman-teman untuk berpartisipasi.

tapi setelah beberapa waktu menunggu dengan gelisah, maka ibadat keliling dilaksanakan jam setelah setengah jam setelah itu. dan ditempat kadiaman karmila, iabadat hanya dihadiri 9 orang omk stellamaris siantan. kami sharing alkitab, dan memanjatkan doa untuk beberapa teman yang ingin didoakan.

sesudah selesai ibadat, kami di jamu dengan hidangan "es kopyor dingin" dan "mie goreng".... dan itu yang bikin kami betah...hehe... (ups,keceplosan!)

kegiatan ini kami laksanakan dua kali dalam sebulan di setiap kring-kring di lingkungan paroki stellamaris siantan. dan bisa jadi kami juga akan berkunjung ke kring anda, tunggu saja....

Related Posts :