OMK STELLAMARIS KERASUKAN NET

01.38

semua yang di kategorikan di paroki stellamaris siantan saat ini adalah sepenuhnya dari Orang Muda Katholik wajib untuk keracunan pengetahuan yang mendunia seperti halnya internet. tapi ada kalanya juga mereka harus ikut aturan main gereja yang melarang sepenuhnya pengaruh global masuk ke paroki bahkan Orang Muda Katholik itu sendiri. untuk itulah, sekarang Orang Muda Katholik di Stella Maris Siantan, tepatnya salah satu paroki di pontianak berlomba-lomba untuk berkenalan dengan hal yang satu ini. mereka sangat haus akan keberadaan blog dan situs-situs yang mereka anggap ajang bergaul masa kini.

bahkan hampir seluruh dari anggota OMK sudah terdaftar sebagai anggota "FRIENDSTER" dan "BLOGGER". tulisan yang mereka bikin pun jadi tidak terkontrol. internet membawa kami menjelajah negeri apapun yang kami impikan didunia maya. dari segi pendidikan sampai dengan segi teknologi. kami hanya mengambil hal-hal positif dari keterlibatan kami dengan internet. banyak sekali dampak positif yang kami temukan disekitar kami hanya gara-gara kami keracunan internet. salah satunya adalah kirim kabar dengan teman-teman diluar daerah dan menjalin silaturahmi dengan teman-teman di setiap paroki di kalimantan barat lewat situs "friendster".

kami berharap dengan adanya situs resmi ini pula, kami jadi lebih bisa sharing pendapat dengan teman-teman sesama orang muda katholik lewat internet...tuhan memberkati.

Related Posts :