Ibadat Keliling ke 2

21.17




Syalom,
menurut pendapatmu, apa yang pantas teman-teman banggakan selain berkumpul dalam kebersamaan dan bergumul dalam iman? nah, kali ini kami akan memastikan dengan seksama sampai dimana sih kepedulian teman-teman dalam mensukseskan kegiatan yang sudah disepakati? mari kita simak kepedulian orang muda katholik dalam aktivitasnya kali ini.

pada hari jumat malam, tepatnya tanggal 1 mei 2008 pukul 7, bertepatan pula dengan peringatan hari kenaikan Isa Almasih yang biasa kita sebut dengan hari raya pentakosta, kami (read: OMK stellamaris Siantan mengadakan ibadat keliling yang keduakalinya dalam masa kepengurusan ini. Pada ibadat keliling yang pertama,kami mengadakannya di kediaman Karmila, salah satu anggota OMK kami. Dan ibadat kedua kami laksanakan malam tadi, sekitar jam 7.30 dirumah kediaman Ketua OMK sendiri, dede. OMK yang datang lumayan ramai, tidak seperti ibadat di rumah Karmila kemarin walaupun kedatangan mereka agak molor dari waktu yang ditentukan yaitu jam 7 tapi kegiatannya tergolong sukses.

kami mengadakan kegiatan ini sekitar dua minggu sekali. sangat berat memang menentukan target ibadat karena kebanyakan yang mereka yang akan dijadikan tuan rumah menolak hanya karena alasan belum siap dana atau malu karena rumah mereka tidak layak untuk dijadikan target ibadat keliling. Padahal kami sebagai pengurus OMK tidak bermaksud untuk membuat repot tumah rumah. Kami hanya ingin membangun silaturahmi dengan tuan rumah dan OMK di setiap kring.

Sebenarnya masalah itu dilarang muncul, apalagi memakai alasan seperti itu. jadi kami akan sangat bahagia jika kami dapat membantu tuan rumah dalam mempersiapkan ibadat demi kelancaran kegiatan kami, meskipun kami harus menyumbang tenaga dan juga waktu dan menurut kami, menu ibadat tidak perlu mewah tetapi tujuannya dapat mempererat tali silaturahmi antar OMK Paroki dengan OMK kring yang menjadi tempat target ibadat.

Related Posts :