RAPAT PERSIAPAN KEBERANGKATAN

18.54

Maap kalo kemaren peserta yang akan mengikuti kegiatan ziarah ke Gua Maria Toho pada tanggal 18 mei 2008, di undang hanya memakai pemberitahuan SMS. Kami sebagai pengurus inti merasakan keterbatasan itu semalam tapi karena banyak kegiatan yang mesti kami persiapkan lagi demi menyelenggarakan program kami selama dua tahun ini, salah satu solusinya ya mengundang teman-teman dengan cara seperti itu. Tapi untuk kedepan kami akan berusaha untuk membuat undangan resmi.

Rapat kemaren malam hanya berkisar satu setengah jam. Dimulai jam 19.00 wib dan berakhir pada pukul 20.30 wib. Agenda yang dibahas antara lain: Persiapan Ziarah ke Gua MAria Toho sekaligus Rekreasi ke Pantai Samudra, Pembahasan Cap OMK, Pembahasan Undangan yang masuk bulan Mei, Tentang Ketentuan Rapat OMK, dan Kegiatan yang akan di gelar bulan Juni mendatang.

Rapat kali ini kami gelar di Gedung Serbaguna Paroki Stellamaris Siantan dikarenakan tidak boleh memakai Sekre OMK sebagai tempat rapat Resmi seperti malam tadi dan kami berharap teman-teman dapat menghargai rapat yang diadakan, tidak keluar masuk, tidak membahas masalah lain yang bukan agenda rapat. Paling tidak jika teman-teman menghargai rapat, kita bisa menghemat waktu rapat dan juga dapat perumusan hasil rapat dengan cara bermusyawarah seperti malam tadi.

Related Posts :